✔ Beberapa Tools Yang Harus Diketahui Dan Dipahami Oleh Blogger, Biar Blog Terindeks Di Google

 tool yang harus diketahui dan dipahami oleh blogger semoga blog terindeks di search engine  ✔ BEBERAPA TOOLS YANG HARUS DIKETAHUI DAN DIPAHAMI OLEH BLOGGER, AGAR BLOG TERINDEKS DI GOOGLE


Sekedar membuatkan isu bagi para blogger pemula wacana beberapa tools yang harus diketahui dan dipahami oleh blogger, semoga blog terindeks di search engine google. Posting ini untuk menjawab pertanyaan rekan-rekan blogger wacana cara semoga posting blog sanggup cepat terindeks di halaman pencarian (search engine) google, bing, yahoo, yandex dan lainnya. Agar halaman posting blog terindeks dengan cepat di search engine, yang paling utama tentunya posting itu harus bermanfaat, sedapat mungkin orsinil (kalaupun bersumber dari website orang lain dengan banyak perubahan serta mencantumkan sumber tersebut) dan yang paling utama ialah UNIK (dalam artian isi posting tersebut tidak ada di blog atau website lain). Namun yang terakhir ini kini sulit ditemukan, alasannya ialah jika ada posting yang UNIK tersebut dan masuk laman utama google sering dicopy paste oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Contoh kasus: hampir setiap hari aku mendapat laporan bahwa Kode Google Adsense yang aku miliki terpasang di blog atau website orang lain. Ini memperlihatkan bahwa ada orang yang mengcopy paste blog dengan mengcopas HTML sekalipun kita telah memakai scrip anti copas.

Memahami Tools semoga blog atau website kita cepat terindeks di google, bing dan lainnya memang sangat perlu. Lebih-lebih dikala ini isi (konten) blog dengan website besar sudah tidak kentara. Contoh kasus dulu untuk mengetahui cara cek info data guru (GTK), kita biasanya menemukan dari blog yang mengusung konten pendidikan. Sekarang website sekelas TRIBUNNEWS juga memposting cek Info Guru (GTK), dan lainnya.

Kembali ke judul posting di atas, Apa saja Tools Yang Harus Diketahui dan Dipahami Oleh Blogger, Agar Blog Terindeks Di Google. Berikut beberapa tips menurut pengalaman aku yang tentunya masih jauh dari para master blogger.

1. Cek Google Structured Data atau Alat Pengujian Data Terstruktur - Google
Google Penelusuran bekerja keras untuk memahami isi sebuah halaman. Anda sanggup membantu kami dengan memperlihatkan petunjuk eksplisit wacana arti halaman ke Google dengan menyertakan data terstruktur di halaman itu. Data terstruktur ialah format terstandar untuk memperlihatkan isu wacana sebuah halaman dan mengelompokkan isinya; misalnya, di halaman resep, apa saja bahannya, waktu memasak dan suhunya, kalori, dan seterusnya.
Google memakai data terstruktur yang ditemukan di web untuk memahami isi halaman, juga untuk mengumpulkan isu wacana web dan dunia secara umum. Google Penelusuran juga memakai data terstruktur untuk mengaktifkan aneka macam fitur dan penyempurnaan hasil penelusuran khusus.
Pastikan untuk menguji data terstruktur memakai Alat Pengujian Data Terstruktur selama pengembangan, dan laporan status Hasil kaya sesudah penerapan, untuk memantau kondisi halaman Anda yang mungkin rusak sesudah penerapan jawaban duduk kasus template atau penayangan.

Untuk menguji Structured Data pada blog Ada, ikuti langkah berikut ini.
Kedua salinan alamat url blog Ada di kotak yang tersedia, contohnya https://ainamulyana.blogspot.com/
Kemudian  klik  RUN TES.
Cek Hasilnya

Kedua, Ulangi cara di atas dengan menguji salah satu url posting blog Anda contohnya bangfendi2020.blogspot.com/search?q=info-pendaftaran-dan-biaya-kuliah
Kemudian  klik  RUN TES.
Cek Hasilnya

Jika masih ditemukan kesalahan ibarat penggunaan breadcrumb, format tanggal, dan lain segera perbaiki laman blog Anda.
Untuk Anda yang masih bermasalah dengan breadcrumb alasannya ialah masih memakai data-vocabulary.org coba ganti dengan schema.org atau sanggup juga memakai bangfendi2020.blogspot.com/search?q=info-pendaftaran-dan-biaya-kuliah">disini)


3. Kirim Sitemap Blog Anda ke Bing Webmaster Tools
Untuk mengetahui cara mengirim sitemap memakai Bing Webmaster Tools silahkan baca posting aku wacana Cara sumbit url di Bing Webmaster Tools atau Bing Search Console (disini)


4. Cek Kecepatan pemuatan halaman blog Anda di browser
Menurut google, kecepatan halaman semenjak ada tahun 2018 sebagai faktor peringkat untuk pencarian seluler. Makara Coba cek kecepatan atau pagespeed halaman blog Anda di  https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/ dan pelajari rekomendasi yang diberikan.

Demikian beberapa tips dari aku wacana tools yang harus diketahui dan dipahami oleh blogger, semoga blog terindeks di google. Semoga ada manfaatnya. Selamat berkreativitas, terus maju. Anda niscaya bisa.




= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "✔ Beberapa Tools Yang Harus Diketahui Dan Dipahami Oleh Blogger, Biar Blog Terindeks Di Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel