Terbaru - #3 Contoh Inspirasi Bisnis Kuliner Dengan Modal Terbatas

Ingin Memulai Bisnis Kuliner? - Semenjak kehadiran dari media sosial instagram, berburu spot menarik untuk berfoto seakan-akan sudah menjadi tradisi baru bagi masyarakat dunia maya. Pada awalnya pemandangan yang kita lihat ketika berjalan-jalan hanya dijadikan sebagai konsumsi pribadi semata, semakin kesini berbagai aktivitas yang kita lakukan sudah mulai dijadikan sebagai konsumsi publik.

Siapapun bisa menjadi pengusaha, baik itu karyawan maupun ibu rumah tangga. Seorang karyawan ditengah kesibukannya bisa memanfaatkan waktu luang sebelum atau sesudah bekerja untuk membuka usahanya. Begitu pun dengan ibu rumah tangga bila urusan rumah tangganya telah selesai dilaksanakan mereka bisa memanfaatkan waktu luang tersebut untuk berjualan.

Berlomba-lomba untuk menciptakan feed instagram yang menarik agar dapat disukai oleh banyak orang tanpa kita sadari sudah mendarah daging menjadi gaya hidup baru di era yang serba digital ini. Mengiktu era yang tengah berkembang di kalangan masyarakat, banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan hal tersebut untuk turut menciptakan spot instagramable atau spot foto yang layak ditampilkan di media sosial instagram, guna menarik perhatian pengunjung dan tentunya memajukan bisnis mereka.

Seperti yang tengah hits saat ini, yaitu restoran ataupun café yang memiliki konsep unik agar pengunjung dapat menyantap makanan sambil berfoto-foto untuk mereka posting di instagram. Bukan hanya konsep menu nya saja yang dibuat unik, melainkan juga konsep lokasi yang didekorasi sedemikian rupa agar pengunjung senang berlama-lama di sana.


 Semenjak kehadiran dari media sosial instagram Terbaru -  #3 Contoh Inspirasi Bisnis Kuliner dengan Modal Terbatas

Sudah mulai menjamur di kalangan pelaku bisnis, restoran instagramable ini secara tidak langsung juga bisa dijadikan sebagai inspirasi bisnis kuliner bagi anda yang baru akan memulai jalan baru sebagai pelaku usaha. Ingin mencari inspirasi bisnis kuliner? Yuk kita simak rangkuman dari beberapa restoran dan café instagramable yang ada di Jakarta ini.

Restoran Instagramable untuk Inspirasi Bisnis Kuliner

1. Take A Bit Café

Ingin merasakan secara langsung suasana sekolah Hogwarts yang ada di film Harry Potter? Datang saja ke Take A Bit Cafe. Tanpa perlu datang ke Osaka atau London, anda sudah bisa menyantap hidangan sembari berfoto ala siswa Hogwarts di café yang terletak di Pluit, Jakarta Utara ini.

Tidak hanya suasa cafe yang kental dengan penggambaran suasana film Harry Potter, berbagai pilihan menu pun tidak jauh dari nama-nama yang terdapat di film yang identik dengan sekolah sihir tersebut, seperti Butterbeer, Polyjuice Potion, Mad-Eye Potion, atau Cacaroto Elixir. Mengunjungi cafe ini dijamin bisa membuat feed instagram anda menjadi kece banget.

 Semenjak kehadiran dari media sosial instagram Terbaru -  #3 Contoh Inspirasi Bisnis Kuliner dengan Modal Terbatas

Mulai dari suasana sekolah Hogwarts, nama menu makanan yang turut mendukung, sepertinya belum lengkap tanpa adanya kostum seraga dari siswa di Hogwarts itu sendiri. Disana anda juga bisa lho berfoto sambil mengenakan kostum penyihir yang turut dilengkapi dengan sapu terbangnya. Pokoknya keren banget deh!

2. Arborea Cafe

Jakarta memang identik sekali dengan gedung-gedung tinggi dan jalanan yang selalu macet tanpa kenal lelah. Dipenuhi dengan polusi yang dihasilkan dari kendaraan beroda membuat tidak ada satu orang pun yang tinggal di Jakarta mampu membayangkan untuk dapat melakukan ngopi cantik di tengah hutan dengan pohon yang rindang. Tetapi, pengusaha masa kini memang sepertinya semakin kreatif dan penuh inovasi saja.

Hanya dengan berjalan ke jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat saja, impian anda untuk dapat ngopi cantik di tengah hutan sudah dapat terkabulkan dengan mudah. Arborea café namanya. Sebuah café yang baru buka pada pertengahan Agustus tahun 2020 ini memang terbilang unik. Bangunannya yang terbuat dari kayu seakan-akan begitu menyatu dengan lingkungan hutan di sekitarnya.


 Semenjak kehadiran dari media sosial instagram Terbaru -  #3 Contoh Inspirasi Bisnis Kuliner dengan Modal Terbatas

Bagi anda yang tengah penat dengan rutinitas yang padat, bersantai sejenak di café ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Siapa tahu anda juga bisa mendapatkan inspirasi bisnis kuliner untuk kedepannya. Tidak ada salahnya kan dari pekerja kantoran justru beralih menjadi pelaku usaha?

3. Miss Unicorn Cafe

Untuk para wanita dan anak-anak, sepertinya Miss Unicorn Café bisa dijadikan sebagai spot favorite untuk menyantap hidangan sambil berfoto ria membuat feed instagrammu menjadi lebih berwarna. Bagi yang ingin berfoto bersama unicorn, dari pada harus jauh pergi ke Bangkok, mending ke Cibubur saja. Tidak terlalu jauh, kan?

Masih menjadi bagian dari Mister S Café, Miss Unicorn Café terletak tepat di lantai 3 dari café tersebut. Ketika memasuki lingkungan café, anda akan segera disambut dengan lantai, dinding, dan langit-langit yang penuh dengan warna pastel nan menggemaskan.



Tidak hanya itu saja, karakter unicorn warna-warni yang menjadi identik dari café tersebut juga tidak mau ketinggalan untuk menemani anda menyantap hidangan yang disediakan.

Semakin kesini, inspirasi bisnis kuliner semakin bertambah. Tidak hanya mkanan yang semakin beraneka ragam, namun juga konsep café dan restoran yang semakin unik seiring dengan semakin meningkatnya pengguna media sosial instagram yang membuat spot foto instagramable sangat dinantikan oleh masyarakat luas.

Hanya saja, tanpa adanya modal, tentu suatu bisnis tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Meskipun anda sudah merangkai perencanaan bisnis dengan begitu matang, kehadiran modal masih sangat diharapkan. Nah, jika anda berniat untuk membangun bisnis makanan namun memiliki modal yang terbatas, Janganlah khawatir!

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - #3 Contoh Inspirasi Bisnis Kuliner Dengan Modal Terbatas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel