✔ Lomba Penemuan Karya Guru Dan Rumah Arif Tahun 2020 (Linkar) Registrasi Sampai 3 Juli 2020

  Lomba Inovasi Karya Guru Dan Rumah Pintar Tahun  ✔ LOMBA INOVASI KARYA GURU DAN RUMAH PINTAR TAHUN 2020 (LINKAR) PENDAFTARAN HINGGA 3 JULI 2020


Mengutip warta dari laman gtk.kemendikbud.go.id. masih ada kesempatan bagi Bapak/Ibu guru yang akan mengikuti Lomba Inovasi Karya Guru Dan Rumah Pintar Tahun 2020. Kegiatan Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 ini merupakan kerja sama antara Astra dan Direktorat Jenderal Guru & Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sebagai salah satu pra program untuk Festival Pendidikan tahun 2020.

Adapun kategori yang diperlombakan dalam Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 yaitu sebagai berikut:

·          Lomba Inovasi Karya Guru – Inovasi metode pembelajaran yang kreatif, berdampak positif, dan dilakukan oleh Guru tingkat SD-SMP-SMA-SMK dan Guru Satuan Pendidikan Khusus.
·          Senyum Sahabat PAUD  – Inovasi pembelajaran serta acara PAUD yang kreatif.
·          Rumah Pintar – Keaktifan pusat & kebermanfaatan Rumah Pintar yang berbasis pelestarian budaya lokal.
·          Lomba ini terbuka untuk seluruh Guru di Indonesia dan tidak dikenakan biaya registrasi dengan total hadiah sebesar Rp200 Juta. Pendaftaran dan pengumpulan karya penemuan Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 sanggup melalui http://bit.ly/auic2020 (login email supaya sanggup mengakses link).


Batas waktu registrasi Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 yaitu 03 Juli 2020. (perubahan jadwal presentasi bagi akibat akan diinfokan kemudian. 

Berikut ini info revisi Jadwal Pendaftaran Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020



Untuk warta lebih lanjut sanggup menghubungi akun resmi Astra Cerdas dengan nomor WhatsApp 081296002020.


Demikian warta wacana Lomba Inovasi Karya Guru Dan Rumah Pintar Tahun 2020. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.




= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "✔ Lomba Penemuan Karya Guru Dan Rumah Arif Tahun 2020 (Linkar) Registrasi Sampai 3 Juli 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel